-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Gabungan Bersama Polsek Pacet Polresta Bandung Bagikan Masker di Ponpes Baitul Arqom

60menit.com
Jumat, 05 Februari 2021
Loading...

60menit.com | Personil Gabungan TNI Polri dan POLPP kec pacet bagikan masker gratis kepada para santri pondok pesantren Baitul Arqom.


60MENIT.com, Pacet | Guna mengantisipasi penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Pacet personil gabungan TNI Polri dan PolPP Kec. Pacet secara terus menerus melakukan pencegahan penyebaran  covid-19.


Dengan cara melaksanakan operasi yustisi penerapan disiplin protokol kesehatan serta membagikan masker gratis kepada para santri yang ada di pondok pesantren Baitul Arqom Ds Maruyung Pacet, Jumat (5/02/2021).


Dalam kegiatan tersebut kapolsek pacet AKP Dana Suhenda mengajak para santri dan pengurus pondok pesantren untuk mematuhi protokol kesehatan dalan setiap aktifitas baik di lingkungan pondok pesantren maupun di luar pondok pesantren.


"Kita harus melatih kedisiplinan dalam mematuhi protokol kesehatan, mulai dari memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Menjaga kesehatan diri sendiri sama hal nya dengan menjaga keselamatan keluarga dan orang lain", ungkap AKP Dana Suhenda. (***)