-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Pacet Polresta Bandung Gabungan TNI Polri dan Satpol PP Giat Patroli PPKM

60menit.com
Sabtu, 06 Februari 2021

60menit.com | Personil Gabungan TNI Polri dan Satpol PP laksanakan patroli terkait pemberlakuan PPKM serta bagikan masker kepada warga.


60MENIT.com, Pacet | Guna Pangkas penularan wabah covid-19 dan menekan Pendisiplinan Masyarakat dalam kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan. Polsek Pacet Polresta Bandung bersama TNI dan satpol PP kec pacet terus melakukan patroli gabungan terkait pemberlakuan PPKM.


Giat di beberapa tempat keramaian dan juga tempat tempat yang mendatangkan kerumunan,  dalam operasi tersebut juga membagikan masker kepada  warga yang tidak memakai masker, Operasi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda, Pada hari Sabtu 06 Februari 2021.


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pacet  AKP Dana Suhenda memerintahkan agar kegiatan operasi yustisi terus dilaksanakan guna menekan terjadinya penyebaran covid-19, serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.


Pihaknya juga menghimbau pada warga masyarakat, agar tidak mendatangkan kerumunan seperti di pasar di tempat-tempat makan dan tempat umum lain nya agar tetap mentaati protokol kesehatan jaga jarak, memakai masker dan sering mencuci tangan. (***).