-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Sabhara Polsek Rancaekek Polresta Bandung, Berikan Imbauan Protokol 5M

60menit.com
Kamis, 18 Februari 2021

60menit.com | Personil Sabhara Polsek Rancaekek Bripka Deni Resmana memberikan imbauan Protokol 5M di Bank BNI Rancaekek.


60MENIT.com, Rancaekek | Dalam menghadapi New Normal Life dengan menerapkan Protokol Kesehatan Personil Sabhara Polsek Rancaekek Polresta Bandung melakukan himbauan pada Security dan Nasabah Bank BNI Rancaekek. 18/02/2021.


Sehubungan pemerintah telah memberlakukan pembatasan Sosial Skala Besar dalam rangka pencegahan virus covid 19 namun saat ini di pembatasan tersebut sudah diberlakukan dengan new Normal life dengan menerapkan Adaptasi Kebiasaan baru . Hal tersebut bukan berarti penyebaran virus sudah tidak ada namun semakin dilihat dari statistik gugus tugas  covid 19 semakin meningkat baik, ODP maupun PDP.


Dalam himbauannya kepada Scurity dan Nasabah agar memahami tentang pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19 terutama disekitar Bank  jangan sampai menjadi claster baru dalam penyebaran virus covid. 19 . dan apabila ada Nasabah  di wajibkan untuk menerapkan 5 M Yaitu mencuci tangan yang sudah disediakan oleh pihak Bank, Memakai Masker dan selalu Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurani Mobilitas dan disarankan sebelum masuk Bank agar nasabah dicek suhu tubuh.


Dalam menyikapi hal tersebut Kapolresta Bandung KOMBES POL HENDRA KUNRIAWAN,SIK,MM melalui Kapolsek Jajaran Polresta Bandung tetap selalu untuk memberikan edukasi serta sosialisasi tentang pencegahan penyebaran virus covid 19 agar masyarakat mengetahui protokol kesehatan , salah satunya seperti layanan public seperti perbankkan agar selalu di terapkan protokol kesehatan.

(hmz)