-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Petugas Gabungan Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung, Bagikan Masker Supaya Disiplin 5M

60menit.com
Selasa, 16 Februari 2021

60menit.com | Petugas Gabungan Bagikan Masker Serta imbau Pedagang Dan Warga Disiplin Protokol Kesehatan Dengan Menerapkan 5M.


60MENIT.com, Dayeuhkolot | Petugas gabungan dari Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung beserta Sat-Pol PP Kecamatan Dayeuhkolot membagikan masker dan himbauan 5 M Protokol Kesehatan kepada para pedagang di Jln. Sukapura Desa Sukapura Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Selasa (16/02/2021).


Upaya yang dilakukan petugas gabungan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Virus Covid-19 dimasa PPKM Mikro.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.IK. M.M melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan selain himbauan Prokes petugas juga bagikan masker gratis sebagai langkah pencegahan penyebaran Virus Corona “Kami menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M sebagai langkah upaya pencegahan wabah Virus Corona, sasaran yakni para pedagang dan warga masyarakat yang beraktifitas diluar rumah”. Tutur Kompol Tedi Rusman.SE.


Dimasa PPKM Mikro ini sebagai upaya agar masyarakat lebih disiplin dalam menerapkan Prokes dan terhindar dari wabah Covid-19 karena Prokes 5 M dan pola hidup sehat sangat berpengaruh besar dalam mencegah penyebaran, selain itu Kami juga memberikan himbauan dan ajakan agar warga mau bersama – sama mencegah penyebaran dimulai dari diri mereka sendiri. Tutup Kompol Tedi Rusman, SE.

(hmz)