-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Petugas Gabungan Polsek Pasirjambu Polresta Bandung, Gelar Operasi Yustisi Berikan Imbauan

60menit.com
Senin, 22 Februari 2021

60menit.com | Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi di Jalan Raya Pasirjambu-Ciwidey Dengan memberikan imbauan.


60MENIT.com, Pasirjambu | Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini membuat Polsek Pasirjambu Polresta Bandung bersama Satpol-PP  menggelar Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan. Senin (22/02/2021). Pagi


Operasi Yustisi protokol kesehatan kali ini digelar di sekitar Jalan Raya Pasirjambu-Ciwidey Kabupaten Bandung yang banyaknya aktifitas masyarakat.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Pasirjambu AKP Asep Dedi  mengatakan "Operasi Yustisi dilaksanakan oleh petugas gabungan demi menekan angka penyebaran Covid-19 yang dikhawatirkan terus meningkat setiap harinya di wilayah Kabupaten Bandung".


"Sebagai upaya menekan penyebaran Covid 19 yang terus menerus meningkat, Operasi Yustisi terus di lakukan sebagai upaya pemerintah menertibkan masyarakat yang masih kurang disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan". Ucap AKP Asep dedi.


Petugas gabungan masih mendapatkan warga yang belum menggunakan masker dan memberikan terguran serta himbuan untuk mematuhi Protokol Kesehatan demi kebaikan bersama dan petugas gabungan juga membagikan masker kepada masyarakat dalam Operasi Yustisi tersebut.


AKP Asep Dedi berharap, "Pemberian sanksi teguran dan himbauan yang dilakukan petugas dapat mengingatkan dan menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19 guna menekan angka penyebaran Covid-19". Tutupnya.

(hmz)