-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Piket Fungsi Polsek Cicalengka Polresta Bandung, Gelorakan Patroli Malam Ciptakan Harkamtibmas

60menit.com
Selasa, 09 Februari 2021

60menit.com | Piket Fungsi Polsek Cicalengka Polresta Bandung, Gelorakan Patroli Malam Ciptakan Harkamtibmas.


60MENIT.com, Cicalengka | Untuk mencegah dan mengantisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cicalengka Polresta Bandung, sejumlah anggota piket pungsi Polsek Cicalengka Polresta Bandung, Koramil 2402, dan Sat Pol PP, melaksanakan Patroli pada malam hari untuk tetap terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.


Kegiatan patroli pada malam hari di fokuskan pada tempat tempat rawan gangguan kamtibmas serta tempat berkerumunnya warga antara lain di pertokoan, perbankan, pemukiman penduduk, dan jalan yang sepi di wilayah Kec. Cicalengka Kab.Bandung.


Pada pelaksanaan Patroli petugas selalu melakukan dialogis dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau kepada pada warga masyarakat yang ditemui untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.IK melalui Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Kompol Aep Suhendi.SH menerangkan bahwa kegiatan Patroli malam hari merupaka kegiatan rutin yang selalu dilakukannoleh anggota Polsek Cicalengka Polresta Bandung, dengan tujuan dapat mengurangi niat dan kesempatan pelaku tindak kejahatan untuk melancarkan aksi jahatnya, dan juga dengan patroli dialogis ini dapat memberikan sentuhan langsung kepada masyarakat. (***).