-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polisi Rancaekek Polresta Bandung Imbauan Kamtibmas di TDC Telkomsel

60menit.com
Senin, 08 Februari 2021




60menit.com | Polisi Rancaekek Polresta Bandung Imbauan Kamtibmas di TDC Telkomsel.


60MENIT.com, Rancaekek | Guna untuk mencegah serta menangkal segala bentuk kerawanan tindak pidana kejahatan atau gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rancaekek, fungsi Sabhara patrol Dialogis Ke TDC Telkomsel. 08/02/2021


Kegiatan Patroli biru ini merupakan salah salah satu kegiatan patroli yang dilakukan pada malam hari dengan menyalakan lampu rotator yang terpasang pada mobil dinas, sehingga dengan menyalakan lampu tersebut keberadaan pihak kepolisian diketahui oleh warga masyarakat sekitar serta merupakan salah satu upaya mencegah perbuatan dan juga mengurungkan niat seseorang untuk melakukan perbuatan tindak pidana kejahatan.


Dengan dilakukannya kegiatan tersebut menciptakan rasa aman dan nyaman secara maksimal bagi warga masyarakat serta mencegah potensi terjadinya rawan kriminalitas seperti rawan C3 (Curat,Curas dan Curanmor).


Dalam pelaksanaan patroli ini petugas  menyambangi TDC Telkomsel Rancaekek, dan sekaligus menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan penjaga malam serta menyampaikan pesan kamtibmas yaitu himbauan atau pengawasan untuk selalu waspada dan selalu dikontrol secara berkala, dan apabila ada yg akan menganggu kemanan dan ketertiban segera laporkan ke Polsek setempat.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi, S.Ag., Mengatakan “Patroli biru Malam”, maksud dan tujuannya patroli tersebut untuk meberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat maupun yang sedang menjaga Fasilitas Obyek Vital. (***).