-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polisi Soreang Polresta Bandung, Edukasi Warga Harus Patuhi 5M

60menit.com
Senin, 22 Februari 2021

60menit.com | Polisi Soreang Edukasi Warga untuk Selalu Patuhi 5M.


60MENIT.com, Soreang | Mencegah penyebaran virus Covid 19, Bawas Jaga Polsek Soreang Aiptu Ahmad Sopian menyambangi pertokoan dan Rumah makan untuk melaksanakan patroli dialogis dengan warga pengunjung dan pemilik rumah makan. Ia memberikan imbauan dan edukasi tentang protokol kesehatan (Prokes), Minggu (21/02/21)


Dengan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) pada masyarakat, personel Polri senantiasa memberikan imbauan dan edukasi kepada warga atau masyarakat, terkait protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19.


“Dengan humanis kami berikan himbauan dan edukasi terkait protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat, seperti Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjahui kerumunan, Mengurangi Mobilitas,” ujar Aiptu Ahmad Sopian.


Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana, saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa, Personel Polsek Soreang yang bertugas di lapangan senantiasa memberikan imbauan dan edukasi secara humanis, mengenai protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.


Selain itu, pihaknya juga selalu bersinergi dengan aparat terkait melaksanakan kegiatan Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan secara berkala dengan lokasi yang berbeda hal itu bertujuan guna untuk mencegah penyebaran virus Covid 19,” imbuh Kapolsek Soreang.

(hmz)