-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Giat Binrohtal By Zoom

60menit.com
Kamis, 11 Februari 2021

60menit.com | Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Giat Binrohta.l By Zoom.


60MENIT.com, Bandung | Untuk meningkatkan ke imanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT Personel Polsek Bojongsoang Polresta Bandung melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang bertempat di Aula Kantor Polsek Bojongsoang, kegiatan tersebut dilakukan setiap hari kamis pagi didampingi oleh perwira pengawas melalui aplikasi zoom.


Selesai kegiatan Kapolsek Bojongsoang mengatakan "bahwa Binrohtal ini merupakan salah satu unsur kebutuhan rohani di setiap insan yang berguna untuk menyegarkan pikiran dan hati" ucapnya.


“Kegiatan Binrohtal ini dikandung maksud untuk menjadi wadah membentuk karakter personil sehingga lebih profesional dan humanis serta meningkatkan SDM polri yang unggul dalam melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat,” ujarnya.


“Melalui kegiatan Binrohtal diharapkan khususnya personil polri Polsek Bojongsoang dapat termotivasi untuk selalu berbuat baik dan bermental yang teguh serta bermoral dengan harapan sikap kepribadian dari masing-masing personil semakin baik, sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas melindungi mengayomi dan melayani masyarakat,” tuturnya (***)