-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cicalengka Polrrsta Bandung, Bersama Tiga Pilar Sosialisasikan PPKM Mikro

60menit.com
Jumat, 19 Februari 2021
Loading...

60menit.com | Polsek Cicalengka Polrrsta Bandung, Bersama Tiga Pilar Sosialisasikan PPKM Mikro.


60MENIT.com, Cicalengka | Polsek Cicalengka Polres Kota Bandung bersama Tiga Pilar Kecamatan Cicalengka dan Aparat Desa, melaksanakan patroli wilayah dan menyampaikan Sosiaslisasi PPKM Mikro dan protokol kesehatan kepada warga masyarakat Desa Margaasih Kec.Cicalengka Kaupaten Bandung.  


Dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Cicalengka dengan melibatkan personil Koramil 2402 Cicalengka, Sat Pol PP Cicalengka, Aparat Desa, dan petugas gabungan satgas covid-19, Jumat (19/02/2021).


Untuk mengantsipasi dan mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 dalam Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh petugas gabungan dari Polsek Cicalengka bersama Tiga Pilar.


Sosialisasi dan penegakan PPKM Skala Mikro yang disertai membagikan masker dan penyemprotan disifektan ke rumah warga, sambil imbauan supaya warga masyarakat selalu mematuhi dan melaksanakan Prokes untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Dengan selalu melaksanakan 5M Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas dan Interaksi.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi, S.H., menyampaikan bahwa sosialisasi PPKM Mikro dan Protokol kesehatan, dengan tujuan untuk mengajak kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif yaitu selalu mematuhi dan melaksanakan Prokes untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

(hmz)