-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cileunyi Polresta Bandung Gelar Ops Yustisi Mikro di Wilayah Cilengkrang Bagikan Masker

60menit.com
Selasa, 09 Februari 2021

60menit.com | Polsek Cileunyi gelar Ops. Yustisi Mikro di Wilayah Cilengkrang sekaligus bagikan masker kepada warga.


60MENIT.com, Cileunyi | Terkait penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Bandung yang sangat signifikan Polsek Cileunyi bersama 3 Pilar rutin melaksanakan Kegiatan pendisiplinan Protokol Kesehatan salah satunya dengan melaksanakan giat Ops. Yustisi Mikro di sekitar Wilayah Kecamatan Cilengkrang dengam sasaran tempat warga atau pengguna jalan yang tidak pakai masker. Selasa (09/02/2021)


Menurut Kapolsek Cileunyi Menjelaskan, "dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi Mikro bersama tiga pilar yang digelar saat ini yaitu dalam rangka Pendisiplinan serta kepatuhan Masyarakat terhadap Protokol Kesehatan guna menekan angka Penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Cileunyi." jelasnya.


“Sasaran Kami dalam pelaksanaan kegiatan tersebut adalah monitoring dan lemantauan terhadap aktifitas warga masyarakat serta mencegah pelanggaran Prokes seperti tidak pakai masker." Terangnya


"Selain itu kami juga melakukan razia masker kepada sejumlah warga dan pengguna jalan lainnya yang memang kedapatan tidak memakai masker sekaligus membagikan masker kepada masyarakat dan juga memberikan himbauan agar prokes tetap dijalankan selama Pendemi Covid-19." Tambahnya


Dalam kegiatan Ops. Yustisi Mikro Kali ini, petugas membagikan masker secara cuma-cuma kepada warga masyarakat ataupun pengguna jalan yang memang belum sadar terhadap aturan prokes dengan harapan agar meningkatkan kedisiplinan terhadap penerapan Prokes.


"Sehingga dengan dibagikannya masker ini dapat menambah kedisiplinan warga terkait penerapan Prokes di Masa Pandemi Covid-19 saat ini." Ucap Sururi


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH terkait dengan pelaksanaan Ops. Yustisi Mikro yang digelar tersebut diharapkan dapat memberikan ekses yang baik untuk menunjang peningkatan kedisiplinan terhadap masyarakat akan penerapan Protokoler Kesehatan dalam mengatasi Pandemi Covid-19 saat ini.


"Kami harap warga masyarakat sadar terhadap penerapan Protokol Kesehatan yang mana maksud dan tujuan pemerintah ini baik demi kepentingan kita bersama dalam menangani Kasus Covid-19, oleh karena itu kami menghimbau agar prokes tersebut tetap dijalankan dan budayakan Pola Hidup Sehat guna untuk menghindari berbagai macam penyakit." Pungkasnya (***).