-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Ciwidey Polresta Bandung Terima Bantuan Masker dari Desa Sukawening

60menit.com
Kamis, 04 Februari 2021
Loading...

60menit.com | Polsek Ciwidey Polresta Bandung Terima Bantuan Masker dari Desa Sukawening.


60MENIT.com, Ciwidey | Polsek Ciwidey terima bantuan Masker dari pemerintahan Desa Sukawening guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.


Penyerahan masker sebanyak 500 Pcs yang diberikan langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukawening Bripka Firman Hasudungan, S.H dan diterima oleh Piket Jaga Polsek Ciwidey dalam hal ini Bhabinkamtibmas Desa Rawabogo Brigadir Cecep Deni Komara yang mewakili Kapolsek Ciwidey AKP Hadi Mulyana, S.H., M.H yang saat ini masih melakukan sambang kepada para Calon Kepala Desa Panundaan bersama Camat Ciwidey antisifasi Kamtibmas yang kondusif dalam perhelatan pesta demokrasi tingkat desa ini.


Mewakili Kapolsek Ciwidey, Brigadir Cecep Deni Komara selaku piket jaga mako Polsek Ciwidey saat ini menghaturkan banyak terima kasih atas bantuan masker yang telah diberikan melalui Polsek Ciwidey untuk dibagikan kepada warga.


“Semoga masker bantuan ini bermanfaat bagi warga yang membutuhkan dan cadangan pula bagi mereka yang memang tidak memiliki stok atau cadangan ketika keluar rumah dan kiranya Covid-19 ini segera berlalu,”ucap Brigadir Cecep yang akrab dipanggil dengan panggilan Deko ini.


Sementara itu, pemerintahan Desa Sukawening melalui Bhabinkamtibmasnya menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada jajaran kepolisian atas kerja samanya selama ini dalam penanggulangan Kamtibmas yang kondusif terlebih saat Pandemi Covid-19.


“Pemberian bantuan Masker ini juga sebagai referensi dari negaranya dalam pencegahan Covid-19 adalah dengan memakai masker setiap saat, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, dan menghindari keramaian,” kata Bripka Firman saat mewakili penyerahan bantuan masker dari Desa Sukawening. (***).