-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Katapang Polresta Bandung Gelar Ops Yustisi dan Imbauan PPKM Skala Mikro

60menit.com
Rabu, 10 Februari 2021

60menit.com | Polsek Katapang Gelar Ops Yustisi dan Himbauan PPKM Skala Mikro Disiplinkan Prokes.


60MENIT.com, Katapang | Personil Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa Cilampeni melaksanakan Ops Yustisi dan himbauan PPKM skala mikro di beberapa tempat di beberapa wilayah di Desa Cilampeni Kecamatan Katapang, Rabu (10/02/2021).


Operasi Yustisi kali ini Polsek Katapang juga melaksanakan sosialisasi (PPKM) skala mikro guna menekan penyebaran Covid-19 dan pendisiplinan protokol kesehatan.


“Pada masa PPKM skala mikro ini kami makin giat melaksanakan operasi Yustisi dan sosialisasi protokol kesehatan untuk menekan angka penyebaran Covid-19”. Jelas Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Riyana


Ditempat terpisah Saat di konfirmasi Kapolsek Katapang Kompol Agun Guntoro,SH,M.Si mengatakan "Kegiatan ini juga dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam patuhi protokol Kesehatan yaitu melaksanakan 5M antara lain mencuci tangan, bermasker, menjaga jarak atau menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Katapang.” tambah Kapolsek


"Pada operasi kali ini kami mendapati 10 warga masyarakat yang terjaring operasi Yustisi dan tidak memakai masker selanjutnya di berikan masker".


“Jika masyarakat diketahui tidak menggunakan masker akan diberikan sanksi berupa teguran lisan, teguran tertulis serta menghafal Pancasila dan hukuman fisik berupa push up untuk menanamkan efek jera dan tertib Protokol kesehatan”, tambahnya. (***).