-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Katapang Polresta Bandung Giatkan Ops Yustisi, Ajak Warga Patuhi Prokes 3M

60menit.com
Rabu, 03 Februari 2021
Loading...

60menit.com | Polsek Katapang Giatkan Ops Yustisi, Ajak Pengunjung serta pedagang Patuhi Prokes 3M.


60MENIT.com, Katapang | Guna mengoptimalkan tingkat kesadaran dan kedisiplinan warga tentang kewajiban penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah, Polsek Katapang Polresta Bandung bersama unsur TNI dari Koramil 2405/Pameungpeuk Kab.Bandung serta Satpol-PP Kec.Katapang kembali menggelar Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan, Rabu (03/2/21).


Tak terkecuali di wilayah Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung operasi ini memfokuskan sasarannya di pasar tradisional warunglobak desa Gandasari Kec.Katapang yang mana sering banyak interaksi antar pedagang maupun pengunjung pasar.


Kapolsek Katapang Kompol Agun Guntoro,SH,M.SI ditempat terpisah menegaskan, Operasi Yustisi digelar sebagai tindak lanjut dari Inpres Nomor 6 Tahun 2020,


“Operasi Yustisi ini terus kami maksimalkan untuk menggugah kesadaran warga yang masih abai terhadap protokol kesehatan utamanya tentang penggunaan masker, menjaga jarak satu sama lain dan rajin mencuci tangan,” ujar Kapolsek Kompol Agun.


Operasi yustisi ini dilaksanakan dengan metode stationer dan hunting system dengan tetap mengedepankan pola persuasif dan humanis dan personil polsek membagikan masker gratis kepada pengunjung maupun pedagang.


Selain itu Kapolsek juga berharap bahwa peran serta masyarakat dan komitmen yang kuat serta gotong-royong akan memudahkan aparatur pemerintah untuk mewujudkan Kecamatan Katapang bebas Covid-19. (***).