-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Nagreg Polresta Bandung Bersama Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

60menit.com
Kamis, 11 Februari 2021

60menit.com | Polsek Nagreg Polresta Bandung Bersama Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan.


60MENIT.com, Jabar | Personel gabungan Polsek Nagreg Polresta Bandung, TNI dari Koramil 2402 Cicalengka dan Satpol PP Kecamatan Nagreg menggelar operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di Jalan Raya Nagreg, KM 38, Kampung Pamucatan Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis (11/2/2021).


Operasi yustisi digelar dalam rangka mendukung pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah Kecamatan Nagreg.


Dalam operasi ini petugas melakukan pemeriksaan sejumlah kendaraan umum, memberikan teguran kepada pengguna jalan dan warga sekitar yang melanggar protokol kesehatan maupun ketentuan PPKM.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama SE, mengungkapkan, bahwa kegiatan operasi yustisi ini digelar dalam rangka mendukung pelaksanaan PPKM  Makro, yang lebih mengintesifkan kepada peningkatan disiplin protokol kesehatan dan upaya penanganan kesehatan.


"utamanya disiplin masyarakat dalam menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari dan mengurangi mobilitas," ujarnya. (***)