-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Rancaekek Polresta Bandung Apresiasi Baksos Dit Intelkam Polda Jabar dan Sosialisasi Cegahan Covid

60menit.com
Minggu, 14 Februari 2021

60menit.com | Kegiatan Baksos Dit Intelkam polda Jabar dan Sosialisasi mengenai Pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Kec. Rancaekek.


60MENIT.com, Rancaekek | Kegiatan tersebut berlokasi di Perumahan Rancaekek Kencana, Stasiun Rancaekek dan Pasar RTC Dangdeur , Pertigaan Pasar Dangdeur , Jln Raya Rancaekek Majalaya Kec. Rancaekek. 14/02/2021


Sosialisasi mengenai Pencegahan penyebaran  Covid 19 di wilayah Kec. Rancaekek, yang pimpin oleh Kasubdit III ITK Polda Jabar AKBP HAERUMAN S.SH.M.H beserta anggota Dit Intelkam Polda Jabar dan di damping oleh Personil Polsek Rancaekek.


Adapun kegiatan tersebut, dalam rangka Baksos Dit Intelkam polda Jabar untuk warga Kec Rancaekek yang bertujuan untuk Memutus mata rantai penyebaran  Covid 19 di wilayah Kec. Rancaekek dengan cara membagikan Maskes dan mensosialisasikan mengenai cara pencegahan penyebaran virus Covid 19, dan dalam kesempatan Baksos tersebut  Dit Intelkam polda Jabar membagikan 2.000 ( Dua Ribu )  Masker Kepada Warga masyarakat Rancaekek dan para pedagang di Pasar RTC Dangdeur.

(hmz)