-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Rancaekek Polresta Bandung Imbauan Protokol Kesehatan ke Borma Dangdeur

60menit.com
Sabtu, 06 Februari 2021

60menit.com | Polsek Rancaekek Polresta Bandung Imbauan Protokol Kesehatan ke Borma Dangdeur.

60MENIT.com, Bandung | Dalam menghadapi Kebiasaan Baru (ABK) New Normal Life dengan menerapkan Protokol Kesehatan Piket Pungsi Sabhara dan Piket Pungsi Reskrim Polsek Rancaekek Polresta Bandung melakukan himbauan pada Pengelola Pusat Perbelanjaan Borma dangdeur, Sabtu (06/02/2021).


Dalam menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada Pengelola Toko supaya memahami tentang pencegahan penyebaran virus corona, jangan sampai menjadi claster baru dalam penyebaran virus ditoko tersebut. Selain itu petugas pun menghimbau kepada pengunjung untuk memakai masker, cuci tangan, cek suhu tubuh serta jaga jarak dan pelayan loket pembayaran  diwajibkan menggunakan masker serta faceshield, serta pengelola toko diwajibkan untuk menyiapkan tempat cuci bagi pengunjung.


Dalam menyikapi hal tersebut Kapolresta Bandung KOMBES POL HENDRA KUNRIAWAN melalui Kapolsek Jajaran Polresta Bandung tetap selalu untuk memberikan edukasi serta sosialisasi tentang pencegahan penyebaran virus covid 19 agar masyarakat mengetahui protokol kesehatan, salah satunya seperti Perusahan, Instansi Pelayanan Publik, Pasar, Minimarket, Pondok Pesantren dan Masjid agar di terapkan protokol kesehatan dengan adaptasi kebiasaan baru dan selalu diterapkan di masyarakat. (***).