-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Soreang Polresta Bandung Gencarkan Patroli Dialogis Demi Keamanan Wilayah

60menit.com
Rabu, 10 Februari 2021

60menit.com | Polsek Soreang Polresta Bandung Gencarkan Patroli Dialogis Demi Keamanan Wilayah.


60MENIT.com, Soreang | Guna menciptakan Kamtibmas kondusif, anggota Polsek Soreang melakukan Patroli rutin dengan sasaran obyek vital seperti perbankan, pertokoan maupun tempat lainnya yang rawan aksi kriminalitas.


Kegiatan patroli Harkamtibmas dilakukan oleh Aipda Deni Gantira bersama Bripka Budi Triyadi kali ini dengan menyambangi tempat perbelanjaan tepatnya di sebuah minimarket yang berada diwilayah Desa Cingcin Kec, Soreang Kab. Bandung Selasa malam (09/02).


Pada kesempatan tersebut Aipda Deni Gantira memberikan imbauan Kamtibmas kepada karyawan sebuah Minimarket agar selalu waspada dengan macam bentuk aksi kejahatan serta bijak dalam bermedsos, tidak mudah percaya berita Hoax yang belum tentu kebenarannya.


Lebih lanjut Aipda Deni Gantira juga menghimbau kepada karyawan minimarket untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara mematuhi 3M, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker apabila keluar rumah serta tidak berkerumun hal itu guna mencegah penyebaran virus corona.


Terpisah, Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK, saat dikonfirmasi redaksi menyampaikan bahwa, Kegiatan Patroli rutin dan memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, diharapkan tetap tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


“Kita lakukan Patroli rutin pada pertokoan maupun tempat perbelanjaan mengingat tempat tersebut pada saat jam aktifitas warga. Dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dan beri rasa aman dan nyaman terhadap mereka,” jelas Kompol Yana Mulyana. (***).