-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Soreang Polresta Bandung Hadir di Perbankan, Titip Pesan Kamtibmas Kepada Satpam

60menit.com
Kamis, 04 Februari 2021
Loading...

60menit.com | Polsek Soreang Hadir di Perbankan Sekaligus Titip Pesan Kamtibmas Kepada Satpam.


60MENIT.com, Soreang | Ditengah pandemi virus corona yang masih belum berakhir , petugas jaga Polsek Soreang  terus melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran obyek vital Perbankan,Kamis (4/2)

Kegiatan patroli ini sebagai langkah antisipasi terhadap segala macam potensi gangguan Kamtibmas maupun kriminalitas yang dapat merugikan masyarakat apalagi saat sekarang pandemi covid 19 yang secara langsung berdampak pada aspek sosial ekonomi masyarakat sehingga menuntut Polri lebih aktif terjun dilapangan guna cegah tindak kriminalitas.

Pada pelaksanaan kegiatan Patroli di perbankan petugas patroli senantiasa menjalin komunikasi atau berdialogis dengan pihak keamanan atau satpam perbankan agar tetap waspada saat menjalankan tugas. Kami juga menyampaikan kepada warga masyarakat atau nasabah yang akan bertransaksi atau mengambil uang di mesin ATM untuk tidak lupa mengunci kendaraannya terlebih dahulu guna cegah curanmor. Kemudian kami himbau juga untuk tidak percaya kepada pihak manapun yang meminta mentranfer sejumlah uang karena iming iming sebuah hadiah.

Lebih lanjut Aiptu Caca Taryana selaku anggota patroli juga menghimbau agar warga mematuhi Protokol kesehatan dengan cara selalu menjaga kebersihan, cuci tangan dengan sabun,jaga jarak serta apabila keluar menggunakan masker dengan tujuan untuk memutus rantai virus corona

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Soreang Kompol Yana Mulyana menambahkan bahwa pihaknya terus berupaya agar kegiatan patroli ini tidak hanya berhenti sejenak namun isi dengan kegiatan dialogis sampaikan pesan kamtibmas agar kehadiran petugas dilapangan benar benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas. harapannya situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif walapun dalam masa pandemi virus corona,” imbuhnya (***)