-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


PPKM Mikro, Polsek Nagreg Polresta Bandung dan Instansi Terkait Tingkatkan Operasi Yustisi

60menit.com
Sabtu, 13 Februari 2021

60menit.com | PPKM Mikro, Polsek Nagreg Dan Instansi Terkait Tingkatkan Operasi Yustisi Prokes.


60MENIT.com, Nagreg | Petugas gabungan Polsek Nagreg Polresta Bandung bersama TNI dari Koramil 2402  Cicalengka dan Satpol PP Kecamatan Nagreg menggelar operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan diseputaran Jalan Raya Nagreg KM 38. Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, Sabtu (13/2/2021).


Operasi yustisi ini menyasar sejumlah pengguna jalan yang melintas melanggar protokol kesehatan seperti tidak memakai masker, dan melanggar aturan pembatasan kapasitas penumpang, baik kendaraan umum maupun pribadi.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE saat dikonfirmasi hal tersebut mengatakan bahwa operasi yustisi ditingkatkan guna menindaklanjuti pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro, yang diantaranya mengatur pembatasan pergerakan masyarakat.


"Operasi yustisi ini akan terus kita gelar bersama instansi terkait, utamanya adalah untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan," ungkapnya.

(hmz)