-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


PPKM Tahap 2, Satlantas Polresta Bandung Bagikan Sembako dan Masker Secara Door To Door

60menit.com
Senin, 01 Februari 2021
Loading...

60menit.com | PPKM Tahap 2, Satlantas Polresta Bandung Bagikan Sembako dan Masker Secara Door To Door.


60MENIT.com, Soreang | Mendukung Transformasi Menuju Polri Yang Presisi, Satuan Lalu Lintas (satlantas) Polresta Bandung melaksanakan Bakti Sosial secara door to door dengan membagikan sembako dan masker kepada warga di Kampung Bojong Sero, Desa Pananjung, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Senin, (1/2/2021). 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Erik Bangun Prakasa mengatakan. Kegiatan bakti sosial ini akan dilakukan secara bertahap dan ditujukan kepada warga masyarakat yang terdampak covid-19. 


"Alhamdulilah, hari ini kami dari Satlantas Polresta Bandung memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak covid-19 secara door to door," katanya. 


Presisi adalah salah satu program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang merupakan abreviasi atau pemendekan dari prediktif,  responsibility  atau tanggung jawab, dan transparansi berkeadilan. 


"Seperti yang pernah disampaikan Bapak Kapolri, konsep inilah yang akan mewarnai Polri ke depan," ujarnya. 


Dirinya menambahkan, kegiatan bakti sosial dengan membagikan 100 paket sembako dan 1.000 masker ini akan terus dilakukan secara bertahap. Dan pada kesempatan itu pula mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung untuk terus mentaati protokol kesehatan seperti melaksanakan 4M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan). 


"Selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tahap 2, maka dari itu kami dari Satlantas Polresta Bandung akan membagikan 1.000 masker secara bertahap," pungkasnya. (***).