-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi PT Mastek Bripka Yayat Polisi Baleendah Polresta Bandung Imbau Prokes 4M ke Satpam

60menit.com
Kamis, 04 Februari 2021
Loading...

60menit.com | Sambangi PT Mastek Bripka Yayat Polisi Baleendah Polresta Bandung Imbau Prokes 4M ke Satpam.

60MENIT.com, Baleendah | Datangi Pt. Mastek jl. Raya Banjaran desa Malakasari kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung dengan tujuan sambang Bhabinkamtibmas Malaksari Polsek Baleendah Bripka Yayat Janabar melakukan  melakukan himbauan protokol kesehatan dengan menerapkan 4M  kepada satpam perusahaan tersebut, Kamos (04/02/2021).


Selain menyampaikan Himbauan Protokol kesehatan 4 m (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) Bripka Yayat Janabar menyampaikan pesan Kamtibmas.


Himbauan tentang protokol kesehatan 4 M bertujuan untuk meminimalisir penderita Covid 19 yang berada di perusahaan tersebut dan penyimpanan pesan Kamtibmas bertujuan untuk keamanan di wilayah perusahaan tersebut aman dan nyaman 


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.IK melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H., M.H. mengatakan bahwa agar jajarannya jangan lelah untuk menyampaikan atau mensosialisasikan protokol kesehatan 4M untuk pencegahan covid 19 ke semua kalangan warga masyarakat yang bertujuan untuk meminimalisir penderita Covid 19.


Saat ditemui bhabinkamtibmas malakasari Bripka Yayat Janabar menyampaikan pada media bahwa, "penyampaian tentang protokol kesehatan 4 M bertujuan untuk meminimalisir penderita Covid 19," pungkasnya (***)