-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Satgas Sektor 22 Sub 11, Bersama DPU dan Gober Bersihkan Sungai Cihampelas

60menit.com
Senin, 08 Februari 2021
Loading...

60menit.com | Anggota Satgas Sektor 22
 Sub 11, bersama team UPT DAS DPU Wilayah Ujungberung dan Gober Pasanggrahan membersihkan Sungai, Senin (8/02/2021).
  

60MENIT.com, Bandung | Satgas Sektor 22 Sub 11 bersama UPT DAS DPU Wilayah Ujungberung dan Gober melaksanakan pembersihan Sungai Cihampelas wilayah Rw. 11 Kelurahan Pasanggrahan, Senin (8/02/2021).


Fakta lapangan, Sungai Cihampelas wilayah ini ditutupi rumput liar yang menumbuhi sedimentasi, dipimpin Serma Abdulloh Fawzi (Dansub 11 - 22) maka satgas bersama pasukan UPT DAS DPU wilayah Ujungberung bersama gober dikerahkan. 



Abdulloh pun mengatakan bahwa untuk mengetahui keadaan sungai di wilayahnya, ia melakukan patroli sungai. Hal ini memiliki fungsi selain pemantauan sungai juga pengawasan dari prilaku masyarakat yang masih belim paham program citarum harum. 


"Sebagai pemantauan lapangan kami melaksanakan pula patroli sungai, patroli lokasi kolam retensi, patroli saluran air limbah industri dan lahan kritis di wilayah Subsektor 11 Ujungberung," katanya. 


Abdulloh pun memberi tugas kepada anggotanya, supaya melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat secara door to door maupun perorangan, dengan harapan sosialisasi ini bisa melekat makna program Citarum Harum pada jiwa masyatakat. 


(zho)