-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas 3 Pilar Polsek Pacet Polresta Bandung Penyemprotan Disinfectan di Bebrapa Desa

60menit.com
Kamis, 18 Februari 2021

60menit.com | Sinergitas 3 pilar kecamatan pacet kab Bandung melaksanakan penyemprotan cairan Disinfectan di bebebrapa Desa.


60MENIT.com, Pacet | Mencegah penyebaran Covid-19, sinergitas 3 pilar kecamatan pacet laksanakan  penyemprotan cairan disinfektan di beberapa desa tempat-tempat umum rawan penularan virus corona.

Sebagai tindak lanjut , Bhabinkamtibmas polsek pacet  bersinergi dengan TNI dan aparatur desa dan juga warga masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa desa yang ada di  Kecamatan pacet.


Kapolresta Bandung Kombespkl Hendra Kurniawan,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Pacet  AKP Dana Suhenda  mengatakan Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Pemerintah Desa berinisiatif melakukan penyemprotan cairan desinfektan di tempat-tempat umum.

”Tujuan dari penyemprotan disinfektas tersebut adalah bertujuan untuk mencegah atau memutus mata rantai penularan Virus Covid-19,” katanya.


Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda  menambahkan tempat-tempat umum yang dijadikan sebagai target penyemprotan adalah tempat yang rawan terjadi penularan virus tersebut seperti pusat perbelanjaan, tempat-tempat ibadah dan tempat keramaian lainnya.


Penyemprotan desinfectan sebagai antisipasi penularan Virus Corona di Kecamatan Pacet.

Pada kesempatan tersebut juga  menghimbau kepada  seluruh warga agar selalu mematuhi protokol 5M ( memakai masker, menjaga jarak , mencuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan, membatasi kegiatan) agar terhindar dari penularan covid-19.

(hmz)