-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas TNI-Polri Wilkum Polsek Cikancung Polresta Bandung Tertibkan Disiplin Prokes

60menit.com
Senin, 22 Februari 2021

60menit.com | Sinergitas TNI-Polri dan Satpol PP untuk menertibkan kedisiplinan protokol kesehatan.

OPS YUSTISI POLSEK CIKANCUNG TERUS DITINGKATKAN

60MENIT.com, Cikancung | Dengan diberlakukannya perpanjangan PPKM di Wilayah Jawa Barat khususnya Kabupaten Bandung, Personil TNI Koramil Cicalengka, Polsek Cikancung, Satpol PP Kecamatan Cikancung gencar melakukan operasi Yustisi di Jl. Raya Ciluluk-Cijapati Kp. Cikopo Desa Ciluluk Kec. Cikancung Kab. Bandung Wilayah hukum Polsek Cikancung,Senin (22/02/2021)


Dijelaskan Kapolsek Cikancung AKP. H. Saripudin mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka sinergitas TNI-Polri dan Satpol PP untuk menertibkan kedisiplinan protokol kesehatan dan juga sesuai dengan instruksi Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M.


“Operasi Yustisi akan terus di tingkatkan baik oleh Polresta Bandung maupun jajaran polsek-polsek bersama dengan TNI dan juga Satpol PP,” pungkas Saripudin.


Dirinya juga menambahkan untuk operasi yustisi ini akan kita lakukan pendisiplinan sesuai dengan ketentuan yang ada oleh Satuan Polisi Pamong Praja, apabila ada kerumunan kita bubarkan segera mungkin.


Kami juga berharap, untuk masyarakat agar lebih disiplin lagi dalam menerapkan protokol kesehatan mulai dari memakai masker, mencuci tangan dengan sabun maupun menjaga jarak dan tidak berkerumun.


Diakhir Kapolsek Cikancung juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama patuhi prokes dan PPKM untuk mencegah penyebaran covid-19.

(hmz)