-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sosialisasi Prokes, Kanit Binmas Polsek Katapang Polresta Bandung Bersinergi Dengan Satgas Covid19

60menit.com
Jumat, 12 Februari 2021

60menit.com - Sosialisasikan Prokes, Kanit Binmas Polsek Katapang Polresta Bandung Bersinergi Dengan Satgas Covid19 desa Sukamukti.

60MENIT.com, KatapangKanit Binmas Polsek Katapang Iptu Cucu Sentika bersama anggota PPKM Skala Mikro Desa Sukamukti melaksanakan koordinasi  dalam rangka pencegahan Covid-19 di Kantor Desa Sukamukti Kecamatan Katapang, Jumat (12/02/2020).


Dalam kegiatan tersebut Iptu Cucu menekankan kepada Anggota PPKM Desa Sukamukti agar lebih aktif dalam menyampaikan mensosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) serta berani menegur warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan yang berlaku saat diluar rumah.


Ditempat terpisah Kapolsek Katapang Kompol Agun Guntoro,SH,M.Si menjelaskan "Bahwa saya menempatkan para personil di setiap desa guna mengontrol pengawasan kegiatan PPKM Skala Mikro dengan maksud untuk menekan angka kasus akibat penyakit covid-19."


“Apabila masih ditemukan adanya warga yang dengan sengaja melanggar Prokes, maka kepada yang bersangkutan bisa dikenakan sanksi baik berupa denda, kerja sosial hingga teguran tertulis,” pungkasnya.

(Hms)