-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tak Bermasker, Polisi Majalaya Polresta Bandung Tegur Dua Orang Wanita

60menit.com
Jumat, 19 Februari 2021
Loading...

60menit.com | Tak Bermasker, Dua Orang Wanita Ditegur Polisi.


60MENIT.com, Majalaya | Polsek Majalaya Polresta Bandung bersama tiga pilar Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung terus perketat pengawasan protokol kesehatan dengan cara melaksanakan operasi yustisi. 


Dalam kegiatan tersebut, terlihat masih saja ada masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan, seperti tidak memakai masker. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kompol Laurensius Napitupulu, Kapolsek Majalaya mengatakan. Dua orang wanita yang tidak pakai masker diberhentikan untuk dilakukan peneguran secara lisan. 


"Dua orang wanita yang tidak pakai masker tadi kami berikan teguran lisan dan dibagikan masker," katanya. Jumat, (19/2/2021). 


Selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, petugas gabungan di wilayah Kecamatan Majalaya akan terus memperketat pengawasan protokol kesehatan serta menyampaikan imbauan 5M kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung khususnya di Majalaya. 


"Jadi saya imbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Majalaya untuk selalu melaksanakan 5M selama PPKM Mikro saat ini, mari bersama kita putus mata rantai covid-19," ujarnya.

(hmz)