-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tekan Covid 19 Binmas Rancamanyar Polresta Bandung Imbau Protokol Kesehatan 5M

60menit.com
Senin, 22 Februari 2021

60menit.com | Tekan Covid 19 di wilayahnya Dari pintu ke pintu Bhabinkamtibmas Rancamanyar Imbau protokol kesehatan 5M.

 

60MENIT.com, Baleendah | Untuk menyikapi perkembangan COVID 19 Bhabinkamtibmas Rancamanyar Polsek Baleendah Aipda Punto Segoro sambang dari pintu ke pintu warga masyarakat binaannya untuk menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan 5M, Senin (22/02/2021).


Himbauan tersebut dilakukan oleh Aipda Punto Segoro kepada warga masyarakat binaannya untuk meminimalisir penderita Covid 19 di wilayah Rancamanyar dan warga masyarakat boleh melakukan kegiatan diluar rumah asal selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 5M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas) dengan mentaati program pemerintah PPKM (Penerapan pembatasan Kegiatan Masyarakat) mikro.


Dengan upaya yang dilakukan Aipda Punto Segoro semoga dapat mengurangi jumlah penderita Covid 19 di wilayah binaannya karena sebagian wilayah binaannya masih zona kuning.


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H., M.H., mengintruksikan kepada jajaran bhabinkamtibmas Polsek Baleendah agar selalu aktif menyampaikan himbauan bahwa betapa pentingnya menjaga protokol kesehatan 5M untuk pencegahan covid 19 di wilayah kelurahan dan desa masing-masing binaannya.


Saat ditemui bhabinkamtibmas Rancamanyar Aipda Punto Segoro menyampaikan pada media bahwa " upaya ini bertujuan untuk meminimalisir penderita covid 19," pungkasnya.

(hmz)