-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tim Gabungan satgas covid 19 Polsek Cimaung Poleesta Bandung Ops Yustisi Penegakan 5M

60menit.com
Minggu, 14 Februari 2021
Loading...

60menit.com | Tim Gabungan satgas covid 19 Polsek Cimaung terus melakukan ops Yustisi penegakan kesehatan.


60MENIT.com, Cimaung | Tim Gabungan satgas covid 19 Polsek Cimaung terus melakukan ops Yustisi penegakan kesehatan di Wilayah Kecamatan Cimaung. Patroli gabungan yang terdiri dari unsur TNI-Polri dan Pemerintahan melakukan Ops Yustisi diwilayah hukum Polsek Cimaung sebagai langkah untuk terus memberikan edukasi kepada warga tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan, Minggu (14/02/2021)


Kapolsek Cimaung Iptu H.E.Suswara mengungkapkan bahwa kegiatan patroli penegakan disiplin ini sangat penting untuk dilakukan secara rutin karena memang tingkat penyebaran virus covid 19 masih belum menurun. Iptu H.E.Suswara juga menjelaskan, selain penerapan protokol kesehatan, pola hidup sehat juga sangat penting untuk diterapkan dalam kehidupan sehari – hari guna untuk memutus tali penyebaran virus covid 19.


“Apabila masyarakatnya sudah sadar melaksanakan protokol Kesehatan Insya Allah Virus ini tidak akan menyerang kita, sampaikan jangan meremehkan virus ini karena memang virusnya belum ditemukan vaksin nya yang akurat” Pesannya.


Kapolsek Cimaung Iptu H.E.Suswara menambahkan bahwa kegiatan Ops Yustisi yaitu memberikan teguran dan tindakan kepada yang melanggar, karena kalau tidak diberikan teguran dan tindakan nanti masyarakat lalai.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K M.M.melalui Kapolsek Cimaung Iptu H.E.Suswara menyampaikan “Dengan diberikan tindakan membuat ada efek jera sehingga tidak melanggar lagi, itu kita lakukan karena kita saat ini melaksanakan patroli penegakkan disiplin yang namanya penegakan tentu harus ada tindakan yang penting sudah sesuai aturan dan selama kegiatan patroli perhatikan faktor keamanan baik personil maupun materil”, pungkas Iptu H.E.Suswara saat di wawancarai di ruangan kerjanya.

(hmz)