-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polresta Bandung

60menit.com
Selasa, 16 Februari 2021

60menit.com | Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polresta Bandung.

60MENIT.com, Soreang | Polresta Bandung menerima kunjungan dari Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri. Selasa, (16/2/2021). 


Dalam kunjungannya, AKBP Ir. Achmad Bastian yang di dampingi Tim dari Polda Jawa Barat disambut langsung oleh Wakapolresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana. 


Wakapolresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana melalui Paur Humas Polresta Bandung Iptu Rustandi mengatakan. Tujuan kedatangannya Tim Puslitbang Polri ke Polresta Bandung adalah untuk melakukan penelitian evaluasi standar dan kelayakan mutu bangunan Mako Polsek dalam rangka Pelayanan Prima POLRI. 


Setelah memberikan arahan di ruang Monitoring Polresta Bandung. Tim Puslitbang Polri bersama Tim Pendamping dari Polda Jabar langsung mengunjungi Mako Polsek Soreang, dimana dalam kunjungannya untuk mengambil sampel kondisi bangunan.


Lebih lanjut, penelitian ini dilaksanakan dalam rangka memenuhi unsur kenyamanan sarana dan prasarana agar pelayanan prima dapat dilakukan secara optimal. Diman Mako Polsek menjadi perhatian karena sebagai garda terdepan pelayanan Polri yang bisa menjadi cerminan layanan Polri secara keseluruhan.

(hmz)