-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Untuk Memutus Mata Rantai Covid-19 Kapolsek Margahayu Polresta Bandung Bagikan Masker Gratis

60menit.com
Kamis, 04 Februari 2021
Loading...

60menit.com | Untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 kapolsek margahayu tidak henti hentinya bagikan masker gratis.


60MENIT.com, Margahayu | Sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 kapolsek margahayu polresta bandung tidak henti hentinya dan tak mengenal lelah membagikan masker kepada masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 


Target dari kapolsek margahayu dan muspika kec margahayu membagikan sebanyak 500 masker setiap harinya selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tahap dua. Pembagian masker kali ini di pusat pusat perbelanjaan dimana masyarakat sedang belanja untuk kebutuhan sehari hari. Kamis 4/02/2021


Tidak hanya membagikan masker saja, Kapolsek bersama anggota Polsek margahayu dan muspika kec margahayu juga menyampaikan imbauan protokol kesehatan,harus selalu menerapkan 4M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan). 


Kapolresta bandung kombes Hendra kurniawan sik melalui kapolsek margahayu kompol agus wahidin sh berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung khususnya di Kecamatan margahayu untuk lebih disiplin lagi protokol kesehatannya, karena dengan disiplin 4M dapat memutus mata rantai covid-19. 


"Dengan disiplin 4M kan kita bisa bersama-sama putus mata rantai covid-19," ujarnya. (***).