-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Untuk Memutus Mata Rantai Covid 19 Kapolsek Margahayu Polresta Bandung Bagikan Masker

60menit.com
Selasa, 09 Februari 2021
Loading...

60menit.com | Untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 kapolsek margahayu tidak henti hentinya bagikan masker Cuma Cuma.

60MENIT.com, Margahayu | Ditengah pandemi Covid-19, pemerintah Indonesia telah menetapkan era kebiasaan baru atau new normal di berbagai lini. Pada kondisi new normal ini, sebagian besar masyarakat sudah mulai menjalani rutinitas di luar rumah. Meski sudah memperbolehkan masyarakatnya beraktivitas di luar rumah, pemerintah tetap memberlakukan protokol penggunaan masker sebagai salah satu bentuk mencegah penularan Covid-19, Selasa (9/02).


Untuk  Mendukung hal itu, Kapolsek margahayu polresta bandung berserta jajaran dan muspika kec margahayu membagikan masker secara gratis di wilayah kec margahayu .pembagian masker ini ditujukan untuk masyarakat yang tidak pakai pada saat mengendarai sepeda motor dan melints di  jalan sekitaran kopo bihbul .. Dengan adanya pembagian masker ini, berharap dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker sebagai salah satu pelindung diri dan secara tidak langsung mendukung pemerintah untuk menekan angka penyebaran Covid-19.


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.ik melalui Kapolsek Margahayu Kompol agus wahidin SH mengungkapkan bahwa Polri dalam hal ini ikut turut peduli dengan wabah virus corona yang setiap hari meneror warga dengan cara pencegahan dini menghimbau kepada masyarakat agar menggunakan masker. (***).