-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Warga Solokanjeruk Polresta Bandung Terima Masker Gratis dari Dit Intelkam Polda Jabar

60menit.com
Minggu, 14 Februari 2021
Loading...

60menit.com | Warga masyarakat Kec. Solokanjeruk mendapat pembagian masker gratis dari Dit Intelkam polda Jabar.


60MENIT.com, Solokanjeruk | Pada hari ini minggu 14 Februari 2021 warga masyarakat Kec.Solokanjeruk Kab.Bandung mendapatkan masker gratis yang diberikan oleh jajaran Dit Intelkan Polda Jabar dalam acara bakti sosial jajaran Dit Intelkam Polda Jabar, adapun kegiatan tersebut dilaksanakan diseputaran Perempatan Jl. Baru Ds.Rancakasumba Kec.Solokanjeruk.( Minngu 14/02/2021).


Kegiatan Bakti Sosial tersebut sekaligus melakukan Sosialisasi mengenai Pencegahan penyebaran  Covid 19 di wilayah Kec.Solokan Jeruk Kab.Bandung, pada pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasubdit V Dit Intelkam Polda Jabar AKBP Drs. Rizal Wrawan.S.H., beserta personil dari Dit Intelkam yaitu Briptu Yogo Dwi Prabowo, Bripda Machbatiloh, C.A, Bripda Dena M Rifaldi dan Bripda Januar Faisal Abdilah dan pada kesempatan tersebut juga didampingi oleh Kapolsek Solokanjeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K beserta personil polsek Solokanjeruk dan Sat Pol PP Kec.Solokanjeruk.


Bakti Sosial tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran  Covid 19 di wilayah Kec. Solokanjeruk dengan cara membagikan masker dan mensosialisasikan mengenai cara pencegahan penyebaran virus Covid 19, dan dalam kesempatan Baksos tersebut  Dit Intelkam polda Jabar membagikan kirang lebih 2.000 ( Dua Ribu )  masker Kepada Warga masyarakat Solokankeruk dan para pedagang Pasar tumpah diseputaran perempatan Jl.Baru Ds.Rancakasumba Kec.Solokanjeruk.


Dilain tempat Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., membenarkan, "Bahwa telah dilaksanakan bakti sosial yang dilaksanakan oleh jajaran Dit Intelkan Polda Jabar diwilayah Hukum Polresta Bandung yang diantaranya diwilayah Kec.Solokanjeruk Kab.Bandung". Terang Kapolresta Bandung kepada awak media. 

(hmz)