-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Yanmas Pagi Hari, Unit Lantas Pangalengan Polresta Bandung Gatur Lalin Penerapan 5M

60menit.com
Sabtu, 20 Februari 2021
Loading...

60menit.com | Pelayanan Masyarakat Pagi Hari, Unit Lantas Laksanakan Pengaturan dan Himbau Pengendara Patuhi Protokol Kesehatan dan Penerapan 5M.


60MENIT.com, Pangalengan | Tahap pencegahan penyebaran Covid-19 berbagai langkah terus dilakukan oleh Polsek Pangalengan Polresta Bandung di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam Pandemi Covid-19 ini dengan terus menghimbau Protokol kesehatan dan membagikan masker gratis, Sabtu (20/02/2021).


Anggota Lantas Polsek Pangalengan Polresta Bandung bersinergi dengan Dishub yang secara rutin memberikan imbauan tentang protokol kesehatan dan juga membagikan masker gratis kepada warga yang menggunakan kendaraan.


Kapolsek Pangalengan Kompol Katarina S, A.Md., memerintahkan langsung kepada Anggota Polsek agar aktif memberikan imbauan penggunaan masker dan memberikan masker gratis tersebut kepada warga masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19.


Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan, S.Ik., melalui Kapolsek Pangalengan mengatakan, "Kami akan terus rutin membagikan masker dan tidak bosan memberikan himbauan mengenai Protokol Kesehatan kepada masyarakat tentang 3M seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan cairan Hand Sanitizer serta menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19 dan Adaptasi Kebiasaan Baru". Ucapnya.

(hmz)