-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Dudi Polisi Pameungpeuk Polresta Bandung, Kawal Pedistribusian Bantuan Warga

60menit.com
Senin, 08 Maret 2021

60menit.com | Sambang Desa Binaan, Bripka Dudi Kawal Pedistribusian Bantuan Warga Terdampak Covid-19.

Bripka Dudi Polisi Pameungpeuk Polresta Bandung, Kawal Pedistribusian Bantuan Warga.


60MENIT.com, Pameungpeuk | Unit Bhabinkamtibmas Desa Langonsari Bripka Dudi melaksanakan kegiatan sambang di salah satu desa binaan di wilayah Desa Langonsari Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (8/3/2021)


Dalam sambang, Bripka Dudi melaksanakan pembinaan dan penyuluhan sekaligus penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Selain itu tentunya juga sebagai silaturahmi dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. 


Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH., mengatakan, sambang desa binaaan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas merupakan bagian dari pada tupoksi kepolisian sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat. 


"Bripka Dudi bersama Babinsa melakukan pengawalan dan mendistribusikan bantuan sosial kepada kepada warga terdampak Covid-19," kata AKP Ivan.


Kapolsek Pameungpeuk berpesan kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti selalu menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan.

(hmz)