-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Virus Corona, Binmas Polsek Ciparay Poltesta Bandung Rajin Imbauan 5M

60menit.com
Kamis, 25 Maret 2021
Loading...

60menit.com | Antisipasi virus Corona Aiptu Asep Sugian rajin himbau protokol kesehatan 5M.

60MENIT.com, Ciparay | Sambang Binluh dan Gaktibplin Kepatuhan Warga Terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) Implementasi Program Pemerintah PPKM Skala Mikro Penanganan dan Pencegahan Covid 19 Secara Mobile Di Wilayah Desa Pakutandang Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung.


Bhabinkamtibmas Pakutandang Polsek Ciparay Aiptu Asep Sugian rajin dan aktif menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan 5M, Kamis (25/03/2021).


Kegiatan ini dilakukan oleh Aiptu Asep Sugian untuk meminimalisir penderita COVID 19 dengan menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan 5M  (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas) di Kantor Puskesmas UPTD Pakutandang Jl. Raya Ciparay Pacet No 169  Desa Pakutandang Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung .


Upaya ini dilakukan oleh Aiptu Asep Sugian  bertujuan supaya warga masyarakat binaannya sadar akan pentingnya menjaga protokol kesehatan 5M terutama pada saat keluar rumah untuk memakai masker.


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek jajaran Polresta Bandung mengintruksikan kepada jajaran bhabinkamtibmas untuk aktif  terus menerus mengingatkan dan mengimbau kepada masyarakat binaannya masing-masing desa atau kelurahan tentang protokol kesehatan 5M, kegiatan tersebut upaya meminimalisir penderita Covid 19.


Saat ditemui bhabinkamtibmas Pakutandang Aiptu Asep Sugian  menyampaikan pada media bahwa upaya ini bertujuan untuk meminimalisir penderita Covid 19, pungkasnya.


(hmz)