-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bersama Warga Satgas Sektor 7 Gelar Senam Dan Lakukan Penanaman Pohon di Bantaran Sungai Citarum

60menit.com
Minggu, 07 Maret 2021

Bersama Warga Satgas Sektor 7 Gelar Senam Dan Lakukan Penanaman Pohon di Bantaran Sungai Citarum 


60menit.com


60MENIT.COM, Kab. Bandung - Minggu (07/03/2021) Satgas Citarum Harum Sektor 7 melaksanakan kegiatan senam bersama warga dan dilanjutkan dengan melakukan penanaman pohon di Bantaran Sungai Citarum Desa Rancamanyar Kab. Bandung.




Senam Bersama ini merupakan kegiatan  rutin yang dilakukan warga Desa Rancamanyar pada setiap hari Minggu untuk menambah imun bagi tubuh. 


Dalam pelaksanaannya, satgas dan para warga tetap selalu menjaga dan menerapkan protokol kesehatan 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.


Pada kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Dansektor 7 Kolonel Inf Jefson untuk memperkenalkan Program Citarum Harum. Dirinya mengatakan, bahwa semua warga yang ada, agar dibiasakan untuk tanam pohon dan juga mencintai lingkungan minimal lingkungan yang ada disekitarnya


Selain itu masyarakat juga dihimbau agar tidak membuang sampah sembarangan serta menjaga lingkungan dengan baik, karena itu merupakan wujud untuk terciptanya Citarum yang Harum, "Hari ini pohon yang ditanam sebanyak 100 batang bibit pohon. Terdiri dari 70 batang bibit pohon mahoni dan 30 batang bibit pohon pinus", ucap Dansektor 7 Kolonel Inf Jefson Marisano. (T.Pro/Pendam III/Siliwangi).