-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Cilengkrang Polresta Bandung, Sambang Dialogis Kamtibmas Imbauan Prokes

60menit.com
Selasa, 23 Maret 2021
Loading...

60menit.com | Binmas Desa Cilengkrang sambang dialogis Kamtibmas pererat jalinan kemitraan sekaligus imbauan Prokes.

60MENIT.com, Cileunyi | Demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, personel Bhabinkamtibmas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Usep Jeni, S.Sos melaksanakan sambang dialogis kamtibmas dengan warga binaannya di Kp. Cigupakan Rw. 03 Desa Cilengkrang Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Selasa (23/03/2021)


Pada kesempatan tersebut Aiptu Usep Jeni dengan humanis tidak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga binaan yang di sambanginya agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar, apabila ada hal-hal yang kiranya mencurigakan segera lapor ke Bhabinkamtibmas atau Polsek.


”Selalu waspada terhadap hal-hal yang mencurigakan dan langsung lapor ke Polsek, serta selalu patuhi protokol kesehatan yang menjadi pokok utama untuk memutus penyebaran virus corona,” pesan Usep.


Aiptu Usep Jeni, S.Sos., menghimbau kepada masyarakat agar selalu bersinergi dan bermitra dengan aparat keamanan untuk mewujudkan lingkungan yang aman, nyaman dan Kondusif serta apabila ada sesuatu hal yang berpotensi terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas pihaknya meminta agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Cileunyi supaya segera dilakukan antisipasi agar tidak membuat Resah masyarakat,” jelasnya. 


Di tempat Terpisah Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. mengatakan bahwa, ”Sambang Patroli dialogis kamtibmas yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas sangat bermanfaat, karena selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitarnya dan juga sebagai wadah untuk mempererat hubungan dan jalinan kemitraan yang lebih harmonis.” pungkasnya.

(hmz)