-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Sadu Polsek Soreang Polresta Bandung, Gelar Silaturahmi dengan Tokoh Agama

60menit.com
Rabu, 24 Maret 2021
Loading...

60menit.com | Bhabinkamtibmas Desa Sadu Polsek Soreang Polresta Bandung, Gelar Silaturahmi dengan Tokoh Agama.

60MENIT.com, Soreang | Dalam berbagai kesempatan Kapolsek Soreang Kompol Maman Suparman mengingatkan dan mengintruksikan kepada anggotanya khususnya para personil bhabinkamtibmas untuk mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk turut mengawal dan mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan, pelaksanaan protokol kesehatan merupakan ikhtiar untuk kebaikan bersama.


Pernyataan itu disampaikan Kapolsek Soreang Kompol Maman saat memberikan pengarahan dan juga dalam evaluasi pelaksanaan tugas anggota Polsek Soreang Polresta Bandung beberapa waktu lalu, Rabu (24/03/2021).


“Melaksanakan protokol kesehatan adalah upaya menghindari kemudharatan yang tentunya harus kita kawal dan laksanakan bersama,” kata Kompol Maman.


Menyikapi perintah dan instruksi dari Kapolsek Soreang  tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sadu Bripka Rahman Fadilah pada pagi ini menggelar dan melaksanakan kegiatan sambang serta silaturahmi dengan salah satu tokoh agama Desa Sadu. Selasa (23/03).


Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Desa Sadu menyampaian arahan dan juga instruksi dari Kapolsek Soreang agar para tokoh agama maupun tokoh masyarakat bersama sama serta bersinergi dengan aparat keamanan untuk memberikan sosialisasi dan edukasi tentang protokol kesehatan kepada warga sehingga seluruh warga dapat tergerak hatinya untuk bersama sama selalu menerapkan protokoler kesehatan covid-19 sehingga pandemi ini segera berakhir dan kita bisa beraktifitas seperti semula tanpa dihinggapi oleh rasa was-was akan terpapar oleh adanya Virus Corona.


“Mari bersama kita ikhtiar menjaga diri dan umat kita bersama dengan disiplin melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan instruksi dari Pemerintah,” pesan Bripka Rahman.

(hmz)