-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Cangkuang Polresta Bandung, Perketat Prokes di Cafe dan Resto

60menit.com
Minggu, 28 Maret 2021
Loading...

60menit.com | BRIPKA YAYAT SUDRAJAT BHABINKAMTIBMAS DESA CANGKUANG PERKETAT PENGAWASAN PROKES DI CAFE/KEDAI.

60MENIT.com, Cangkuang | Sebagai bentuk komitmen Kepolisian Negara Republik Indonesa (POLRI) dalam Penanganan Covid-19 serta Pemulihan Ekonomi Nasional (PC-PEN) sebagaimana penekanan Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, MM, bahwa seluruh Bhabinkamtibmas dijajaran Polresta Bandung, setiap harinya Wajib melaksanakan Pengawasan Protokoler Kesehatan kepada warga masyarakat yang beraktifitas diluar rumah terutama ditempat-tempat Fasilitas Umum.


"Untuk itu Bagi Bhabinkamtibmas tidak ada kata-kata libur baik hari Sabtu maupun hari Minggu mereka harus tetap semangat dan turun kepada warga masyarakat untuk menyampaikan imbauan 5M serta Pengawasan Prokes dalam setiap aktifitas sehari-hari warga masyarakat", Demikian dikatakan Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta.


Di Cafe Brother yang terletak di Jl Raya Soreang Desa Cangkuang Kec Cangkuang Bhabinkamtibmas Bripka Yayat Sudrajat kali ini melaksanakan Pengawasan Protokoler Kesehatan serta memberikan imbauan 5M yaitu "Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas yang kepada para pengunjung dan juga Pengelola Cafe.


Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan terutama saat Week End dimana warga masyarakat banyak beraktifitas diluar rumah, agar Penanganan Covid-19 bisa ditekan dan tentunya Pemulihan Ekonomi Nasional juga dapat berjalan.

  

(Hmz)