-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung, Imbauan Kamtibmas Prokes 5M

60menit.com
Rabu, 24 Maret 2021

60menit.com | Binmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung, Imbauan Kamtibmas Prokes 5M.

60MENIT.com, Cicalengka | Dalam upaya meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaanmya, anggota Bhabinkamtibmas mengelar dan melaksanakan sambang ke desa binaan sekaligus bersilaturahmi, Rabu (24/03).


Kegiatan itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta menyampaikan imbauan dan pesan Kamtibmas. Selain itu, bisa sekaligus menampung berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat. Seperti yang di laksanakan Bhabinkamtibmas Desa Cicalengka Wetan Polsek Cicalengka Polresta Bandung Aiptu Misarno.


Dalam kegiatan sambang Bhabinkamtibmas menemui Anggota Scurity Pt.Corin Jl.Raya By Pas Desa Cicalengka Wetan, yang sedang bertugas pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas, menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan Protokol Kesehatan Covid-19.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi, S.H., menyampaikan giat patroli sambang desa merupakan giat rutin yang dilaksanakan anggota kami untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta menjalin kemitraan polri dengan masyarakat,tanpa peran aktif dari masyarakat polri sulit untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif.


(hmz)