-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bagikan Masker Imbau Warga Disiplin 5M Prokes

60menit.com
Rabu, 31 Maret 2021

60menit.com | Sambang Kamtibmas Kepada Masyarakat, Bripka Ujang Kodar Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Bagikan Masker dan Imbau Disiplin 5M Prokes.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Bhabinkamtibmas Desa Citeureup Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bripka Ujang Kodar tidak pernah bosan dalam membantu mencegah penyebaran Covid-19 dengan bagikan masker dan terus menghimbau untuk disiplin 5M Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat yang ditemuinya saat melaksanakan sambang Kamtibmas di Desa binaaanya di Kp. Pasigaran Desa Citeureup Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Rabu (31/03/2021).


Upaya yang dilakukan Bripka Ujang Kodar sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat di Desa binaanya dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Virus Covid-19.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.IK, M.M., melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, S.E., mengatakan pembagian masker dan Himbauan Prokes yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot sebagai langkah pencegahan penyebaran Virus Corona, “Melalui para Bhabinkamtibmas Kami membagikan masker sebagai langkah upaya pencegahan wabah Virus Corona yang angkanya terus bertambah, sasaran pembagian yakni warga masyarakat di Desa binaannya masing-masing yang kedapatan belum disiplin Protokol Kesehatan”. Tutur Kompol Tedi Rusman.SE.


Lanjut, upaya mencegah penyebaran wabah Covid-19 dimasa PPKM Mikro dilakukan karena penggunaan masker sangat berpengaruh besar dalam mencegah penyebaran, selain itu kami juga memberikan himbauan 5 M Prokes dan ajakan agar warga mau bersama sama disiplin Protokol Kesehatan dan saling mengingatkan untuk mencegah penyebaran dimulai dari diri kita sendiri. Tutup Kompol Tedi Rusman, S.E.,

(hmz)