-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Katapang Polresta Bandung, Sambang Warga Imbauan Kamtibmas 5M

60menit.com
Senin, 22 Maret 2021

60menit.com | Bhabinkamtibmas polsek katapang Sambang dan Beri Imbauan Kamtibmas serta Imbauan 5M.


60MENIT.com, Katapang | Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Katapang Polresta Bandung yang aman dan kondusif.


Bhabinkamtibmas Polsek katapang Brigadir Cecep suherman melaksanakan sambang desa, tatap muka, dan  dialogis bersama warga masyarakat di Desa Banyusari, senin (21/03/2021).


Setiap hari Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang desa, silaturahmi dan tatap muka dengan warga masyarakat untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya di desa binaannya, guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek katapang yang aman dan kondusif.


Tanpa peran serta warga masyarakat, Polri sulit untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Binaannya.


Dalam kesempatan tersebut, anggota Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan Kamtibmas dan himbauan 5M pencegahan penularan Covid-19,serta mengajak untuk tingkatkan keamanan dan kerukunan sesama warga masyarakat. 


Jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax, yang ada di medsos yang ingin memecah belah. Dan meminta kepada tokok masyarakat,tokok agama maupun tokok pemuda tidak terpengaruh oleh berita hoax yang tidak jelas sumbernya dan mari kita tangkal paham radikalisme.


Kapolsek katapang Kompol Agun Guntoro, S.H., M.Si., menambahkan bahwasannya tujuan dilaksanakannya sambang desa adalah untuk menciptakan rasa aman serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas serta mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan 5M.

(hmz)