-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Pacet Polresta Bandung, Sambang Dialogis Kamtibmas Imbauan Prokes 5M

60menit.com
Selasa, 23 Maret 2021

60menit.com | Bhabinkamtibmas polsek pacet Polresta Bandung Ds Tanjungwangi Sambang Dialogis Kamtibmas unutk Mempererat Kemitraan Denagan Aparatur Desa Sekaligus Berikan Himbauan Prokes 5M.

60MENIT.com, Bojongsoang | Unit Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Bripka Budi Darmawan melaksanakan sambang silaturahmi serta memberikan imbauan Prokes 5M kepada Aparatur Desa Binaannya saat Melaksanakan Sambang Ke kantor Desa Tanjungwangi, Selasa (23/03).


Hampir setiap hari Bhabinkamtibmas Desa Tanjungwangi dengan tidak bosan dan tidak lelah menyambangi kantor desa dan warga masyarakat Desa binaannya yang ditemuinya yang tiada lain untuk menciptakan kedekatan dan hubungan yang semakin harmonis sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait Protokol Kesehatan yang harus di jalani oleh setiap warga masyarakat dalam menanggulangi wabah Covid-19, serta memberikan himbauan untuk menjaga Keamanan diwilayah Desa Tanjungwangi.


“Berkaitan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Fase New Normal dalam situasi pandemi Covid-19 kepada seluruh komponen masyarakat tingkatkan kedisiplinan Protokoler Kesehatan terapkan 5M dari mulai Menggunakan masker, Jaga Jarak mencuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan dan mengurangi kegiatan,” Ucap Bripka Budi Darmawan.


Pihaknya sampai saat ini terus gencar melaksanakan sosialisasi dan edukasi Protokol Kesehatan guna untuk meningkatkan kewaspadaan diri terhadap penyebaran dan penularan Covid-19.


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., yang diwakili oleh Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda  mengatakan “ Anggota Bhabinkamtibmas harus senantiasa selalu berada di tengah-tengah masyarakat sehingga kita mengetahui berbagai macam informasi yang sedang berkembang terutama di saat Pandemi saat ini, sampaikan edukasi protokol kesehatan secara humanis kepada masyarakat agar mereka mengerti dan tetap disiplin Protokol Kesehatan.” Pungkasnya.

(hmz)