-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Imbau Warga Patuhi Prokes

60menit.com
Senin, 29 Maret 2021

60menit.com | Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Aiptu Carlan Himbau Warga Binaannya Untuk Patuhi Prokes.


60MENIT.com, Pamengpeuk | Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Aiptu Carlan memberikan edukasi dan teguran secara lisan kepada warga Desa Wargaluyu dan Desa Bojongmanggu Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung,Senin (29/3/2021)


"Masih ada beberapa warga masyarakat yang tidak menggunakan masker, terhadap mereka diberikan teguran secara lisan kemudian kami beri masker gratis," ucap Aiptu Carlan dalam kegiatan sambangnya 


Dalam sambangnya Aiptu Carlan sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk melihat kepatuhan warga dalam menggunakan masker mengingat angka pasien positif Covid-19 di daerah setempat terus bertambah.


Selain memberikan edukasi serta imbauan Aiptu Carlan juga mengingtakan agar warga mematuhi protokol kesehatan 5M untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Aiptu Carlan juga menjelaskan penindakan bagi pelanggar protokol kesehatan sudah ada dalam Peraturan namun pihaknya akan mengutamakan tindakan persuasif. "Kami utamakan tindakan persuasif dengan menggencarkan sosialisasi kepada masyarakat, kalau untukpenindakan itu merupakan langkah terakhir," katanya.

(hmz)