-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Sukanagara Polsek Soreang Polresta Bandung Berikan Sosialisasi 5M

60menit.com
Jumat, 26 Maret 2021

60menit.com | Bhabinkamtibmas Sukanagara Berikan Imbauan dan Sosialisasi 5M.

60MENIT.com, Soreang | Ditengah Pandemi Covid-19 Polsek Soreang Polresta Bandung terus berupaya melakukan antisipasi guna penyebaran virus Covid-19 mulai dari kegiatan Patroli, himbauan dan Sosialisasi kepada masyarakat, Jumat (26/3/21).


Bhabinkamtibmas Desa Sukanagara Polsek Soreang Polresta Bandung Aiptu Iman Solihin mengetahui sebagian warga binaanya yang tidak memakai masker kemudian diberikan himbauan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak,Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilisasi ) dan memberikan sosialisasi protokoler pencegahan virus Covid-19 kepada warga yang tak bermasker.


“Memberikan penyuluhan dan sosislisasi, kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” Ujar Aiptu Iman Solihin.


Kapolsek Soreang Kompol Maman Suparman Juga menjelaskan bahwa, Babinkamtibmas terus berperan aktif di desa binaanya dalam kegiatan Himbauan dan sosialisasi kepada warga binaannya.


Selain memberikan imbauan 5M Protokol Kesehatan, juga memberikan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19.


“Untuk itu, kami pihak Kepolisian terus bergerak untuk melakukan sosialisasi dan edukasi pencegahan Covid 19,” ucap Kapolsek Soreang.


(hmz)