-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Kemacetan, Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Pengaturan Arus Lalin Pagi

60menit.com
Senin, 01 Maret 2021

60menit.com | Cegah rawan kemacetan, Unit lantas Polsek Cileunyi melaksanakan Pengaturan Arus lalin pagi hari.


Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Pengaturan Arus Lalin Pagi  

60MENIT.com, Cileunyi | Pelaksanaan pengaturan lalu lintas merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dijalan raya. Dengan penempatan personil Polri pada titik-titik dan simpul jalan yang rawan terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas dapat di minimalisir untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan.


Senin (01/03/2021) pagi, terlihat personil Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar dibawah kendali Kanit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar AKP Iwan Cahyadi, S.I.kom, M.M., protap melakukan pengaturan lalu lintas di setiap persimpangan jalan raya di wilayah hukum Polsek Cileunyi.


Dimana kegiatan masyarakat meningkat dipagi hari untuk melakukan rutinitas berbagai macam kegiatan pekerjaan sehari-hari yang disertai dengan peningkatan jumlah volume kendaraan yang melintas dipagi hari.


“Polsek Cileunyi telah menerjunkan anggotanya untuk tampil dipagi hari dengan melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas pada titik-titik jalan yang rawan kemacetan dan berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas," Ujar Kanit Lantas Polsek Cileunyi AKP Isan Cahyadi, S.I.kom, M.M., mewakili Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, S.H.,


Di lain tempat Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M., melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, S.H., mengatakan kegiatan Pengaturan Lalu Lintas di pagi hari sangat dibutuhkan masyarakat ketika melaksanakan aktivitas dipagi hari untuk membantu kelancaran dan ketertiban masyarakat dalam melaksanakan aktivitas kerja ditengah pandemi Covid 19 dan mengajak kepada pengguna jalan untuk selalu tertib berkendara dan patuhi protokol Kesehatan.


"Saya himbau kepada pengguna jalan untuk tertib berlalu-lintas dan Didiplin Protokol Kesehatan utamanya menggunakan Masker." Tutup Kapolsek.

(hmz)