-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Giat Oprasi Yustisi Prokes Polsek Pacet Polresta Bandung Imbauan 5M di Masyarakat Pasar

60menit.com
Senin, 01 Maret 2021

60menit.com | Giat Oprasi Yustisi Prokes imbauan 5M di Pasar sekaligus membagikan Masker Gratis.


Oprasi Yustisi Prokes Polsek Pacet Polresta Bandung Polda Jabar di Masyarakat Pasar.

60MENIT.com, Pacet | Langkah Pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Pacet, Personil Polsek, Koramil dan Sat Pol PP Kecamatan Pacet  yang dipimpin langsung oleh Kanit Provos Aiptu Tata Mutakin , melaksanakan imbauan ke masyarakat untuk terapkan protokol Kesehatan 5M.


Imbauan dilaksanakan di titik pusat keramaian masyarakat seperti di pasar pandawangi maruyung pacet. Senin ( 01/03/2021)


Dalam Pelaksanaan Oprasi masih dilihat banyak sekali ditemukannya masyarakat yang tidak mematuhi protokol Kesehatan contohnya tidak memakai masker baik para pedagang atau pengunjung serta masyarakat yang berada di sekitar pasar, sehingga petugas memberikan imbauan pentingnya memakai masker saat bepergian untuk menjaga kesehatan diri sendiri dan masyarakat pada umumnya.


Petugas pun memberikan teguran secara fisik maupun sosial, dalam penyampaiannya kepada masyrakat dilaksanakan secara humanis, selain memberikan himbauan dan teguran petugas pun sekaligus membagikan masker kemasyarakat secara gratis, berharap kedepannya masyarakat bisa disiplin mematuhi protokol Kesehatan bila bepergian demi kesehatan diri sendiri dan masyarakat lainnya.


Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda menyampaikan, dimasa adaptasi kebiasaan baru dimasa pandemi Covid-19 Polsek Pacet  tidak henti-hentinya melaksanakan Himbauan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 dengan cara melaksanakan Oprasi Yustisi.

(hmz)