-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Imbauan Protokol Kesehatan 5M, Polisi Rancaekek Polresta Bandung ke Nasabah BPRKS

60menit.com
Sabtu, 06 Maret 2021

60menit.com | Imbauan Protokol Kesehatan 5M, Polisi Rancaekek Polresta Bandung ke Nasabah BPRKS.

Imbauan Protokol Kesehatan 5M, Polisi Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar.

60MENIT.com, Rancaekek | Seperti halnya yang dilakukan oleh Personil Polsek Rancaekek Aiptu Uus Rusmana yang selalu semangat dan tidak pernah lelah untuk menyambangi masyarakat untuk melaksanakan silaturahmi dan imbauan 5M, dalam kesempatan ini sambang ke Nasabah BPRKS Rancaekek. Sabtu (06/03/2021).


Pada Kesempatan pertama sambang ke Nasabah BPRKS Rancaekek, sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas serta memberikan himbauan tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Covid-19.


Tujuannya untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dilingkungan Perbankan agar terciptakan suasana yang kondusif aman dan nyaman, serta dianjurkan untuk para Nasabah selagi menunggu agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu selalu jaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, hindari Bergerombol dan kurangi Mobilitas untuk meminimalisir penyebaran Viris C 19.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.IK, MM, melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi, S.Ag., berpesan kepada anggota dalam melaksanakan tugasnya harus selalu bersikap humanis mengayomi dan melindungi masyarakat agar terciptanya situasi keakraban antara petugas dan masyarakat, Ucap Kapolsek Rancaekek.

(hmz)