-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ini Yang dilakukan Polresta Bandung Ketika PPKM Mikro Diperpanjang

60menit.com
Kamis, 25 Maret 2021
Loading...

60menit.com | PPKM Mikro Diperpanjang, Ini Yang dilakukan Polresta Bandung.


60MENIT.com, Soreang | Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro kembali diperpanjang sejak 23 Maret 2021 lalu sampai 5 April 2021 mendatang. 


Guna mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid - 19, Sat Binmas Polresta Bandung kembali mensosialisasikan PPKM Mikro dengan membagikan masker di wilayah Kecamatan Ciwidey dan Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 


“Pembagian masker akan terus dilakukan, agar kebijakan PPKM Mikro khususnya di wilayah Kabupaten Bandung dapat berjalan aman dan lancar,” kata Kompol Santika Ernawati, Kasat Binmas Polresta Bandung saat membagikan masker. (25/3/2021). 


Ada yang beda pada pembagian masker kali ini, dimana Kasat Binmas menitipkan beberapa masker di Posko PPKM Tingkat Desa yang kemudian akan dibagikan langsung kepada warganya masing - masing. 


"Kami titipan maskernya di Posko PPKM, nanti petugas setempat yang bagikan masker kepada warganya." ujarnya. 


Lebih lanjut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kasat Binmas Kompol Santika Ernawati menyampaikan. Pihaknya akan terus bagikan masker agar PPKM berbasis mikro tingkat desa maupun RT dapat maksimal dan efektif mengurangi penyebaran Covid - 19.


“Semua pihak harus waspada menjaga diri untuk tetap sehat dan jangan lupa disiplin 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan di air mengalir, menggunakan sabun, menghindari berkerumun dan mengurangi mobilitas,"pungkasnya.


(hmz)